Tabita Glow Bukan Tabita Skincare

 Buat Tabita lovers yang bertanya-tanya apakah Tabita skincare mengeluarkan merek "Tabita Glow" jawabannya tidak ya guys. Sangat banyak produk baru bermunculan yang memanfaatkan popularitas dari nama Tabita skincare, seperti : tabitha skin white, takita skincare, tabita glow itu semua bukanlah merek dari Tabita skincare, melainkan merek baru muncul yang memanfaatkan popularitas Tabita dengan membuat nama yang mirip-mirip.

Sejak awal muncul tahun 2009, Tabita skincare tidak pernah ganti nama ataupun logo. Jadi lebih berhati-hati lagi kalau membeli. Kecuali memang anda suka dengan produk-produk tiruan tersebut tidak papa, selera orang masing-masing. Karena setiap skin care itu memiliki unsur kecocokan terhadap penggunanya, ada beberapa orang yang lebih bagus pakai produk KW. Entah bagus di ongkos atau bagus di wajah.

Sebagai orang heran bertanya-tanya, kenapa produk KW harganya mahal. Nah, itu seharusnya sudah bisa jadi pertimbangan bagi pecinta produk KW kenapa harus pakai produk KW kalau mahal juga harganya. Lebih baik pakai yang asli, hasilnya jelas natural.

Hasil pemakaian produk Tabita skincare yang palsu biasanya wajah terlihat tipis dan memerrah, dan kulitnya sangat mengkilap seperti logam. FYI itu adalah tumpukan logam merkuri yang mengendap pada kulit wajah.

Jadi bagaimana, masih mau pakai produk KW? Yuk pakai produk tabita yang asli, hasilnya lebih alami.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel